20 Orang Tertimbun Bangunan Runtuh Di India

Sebuah Bangunan bertingkat 5 milik pemrintah kota runtuh pada hari jum’at pagi di ibukota India, Bombay, sekitar 20 orang dinyatakan hilang menurut data yang dikeluarkan oleh pejabat kota.

Manisha Mahescar menyatakan bahwa  sekitar 20 sampai 24 orang terjebak di bawah reruntuhan gedung, menurut data yang didapat sebanyak 60 orang menempati bangunan gedung bertingkat 5 tersebut. Sampai berita ini diterbitkan, belum dapat dipastikan kondisi para korban yang tertimbun reruntuhan.

Di india, insiden seperti ini telah terulang lebih dari 3x dalam satu tahun ini. Pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat di India tidak disertai dengan izin membangun gedung bertingkat yang sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah.

Pada bulan November 2010 lalu, sebuah bangunan yang sedang dibangun di New Delhi runtuh dan menewaskan 69 orang serta melukai lebih dari 80 orang lainnya.

Recommended For You

Berdua-duaan (Khalwat) Dengan Bukan Mahramnya

Abdullah ibnAbbas r.a. berkata,Saya mendengar Nabi Saw. bersabda dalam khutbahnya, Janganlah seorang lelaki berdua-duaan dengan wanita, kecuali jika ditemani dengan mahramnya1" (HR Al-Bukhari dan Muslim). DariUqbah ibnAmir r.a., Rasulullah Saw. bersabda, "Waspadalah, jangan menemui kaum wanita." Se ...

Pemkab Karanganyar tutup investasi maksiat Karaoke King Star

Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) akhirnya menutup investasi maksiat King Star Karaoke. BPMPTSP memasang surat pemberitahuan kepada masyarakat di King Star Karaoke yang isinya penutupan King Star Karaoke di Jati, Jaten per 24 Maret ...