Delagasi Amerika Tiba Di Kairo Untuk Membicarakan Bantuan Militer AS Ke Mesir

Delegasi Amerika Serikat yang dipimpin oleh Pejabat Kementerian Pertahanan , Derek Chollet, dijadwalkan akan tiba di Kairo pada hari selasa ini untuk bertemu beberapa pejabat penting Kairo untuk membicarakan hubungan kerja sama kedua negara.

Menurut sumber yang didapat oleh Aljazeera, Chollet dijadwalkan akan bertemu Menteri Pertahanan Jendral Abdel Fatah Sisi dan pejabat penting lainya, guna membicarakan hubungan kerja sama Mesir-Amerika di masa mendatang dan juga menyangkut bantuan militer yang diberikan pemerintahan AS kepada Mesir.

Hal yang sama juga di ungkapakan seorang sumber pejabat AS, ia mengatakan “pembicaraan kali ini terkait perkembangan keamanan di wilayah Mesir dan sekitar, serta program kerjasama keamanan, penjualan senjata militer dan program bantuan militer asing di wilayah Timur Tengah dan Afrika.” (rassd/Zhd)

Recommended For You

Jangan Ditolak, Bila Ada Seorang Pria Dengan 5 Ciri Ini Datang Melamarmu

Setiap muslimah tentu mendambakan laki-laki yang shaleh lagi taat, taat ibadahnya, bagus akhlaknya serta indah tutur katanya, pandangan mata yang menyejukkan, setiap untaian katanya yang baik lagi berisi nasihat-nasihat yang indah. Memiliki kepedulian yang tinggi serta perhatian, setiap wanita tentu ...

Sapalah Dengan Iman

Ketika kita membaca atau mendengar kisah para sahabat atau tabi’in, maka kita akan takjub dengan apa yang telah mereka lakukan. Mulai dari amal-amal mereka, kepatuhan mereka terhadap seruan Allah dan Rasul-Nya serta pengorbanan mereka terhadap islam dengan harta dan bahkan jiwa mereka..-smoga ...