Delagasi Amerika Tiba Di Kairo Untuk Membicarakan Bantuan Militer AS Ke Mesir

Delegasi Amerika Serikat yang dipimpin oleh Pejabat Kementerian Pertahanan , Derek Chollet, dijadwalkan akan tiba di Kairo pada hari selasa ini untuk bertemu beberapa pejabat penting Kairo untuk membicarakan hubungan kerja sama kedua negara.

Menurut sumber yang didapat oleh Aljazeera, Chollet dijadwalkan akan bertemu Menteri Pertahanan Jendral Abdel Fatah Sisi dan pejabat penting lainya, guna membicarakan hubungan kerja sama Mesir-Amerika di masa mendatang dan juga menyangkut bantuan militer yang diberikan pemerintahan AS kepada Mesir.

Hal yang sama juga di ungkapakan seorang sumber pejabat AS, ia mengatakan “pembicaraan kali ini terkait perkembangan keamanan di wilayah Mesir dan sekitar, serta program kerjasama keamanan, penjualan senjata militer dan program bantuan militer asing di wilayah Timur Tengah dan Afrika.” (rassd/Zhd)

Recommended For You

Kisah Nabi Ilyas as

Nabi Ilyas diutus kepada penduduk Baalbek, sebelah barat Kota Damaskus (Libanon Timur sekarang). Dia mengajak kaumnya beribadah hanya kepada Allah dan meninggalkan penyembahan terhadap patung yang mereka namakan Ba`la. Hal inilah yang mengakibatkan mereka menganiayanya. Ibnu Abbas mengatakan b ...

Barat tercengang, makan menggunakan tangan ala Rasulullah terbukti lebih sehat daripada menggunakan sendok dan garpu

Makan menggunakan tangan tentu terdengar aneh dan primitif serta pasti banyak orang yang merasa tidak tertarik melakukannya. Namun, cara yang disebut “primitif” itu ternyata merupakan cara makan yang lebih sehat, dan percaya atau tidak, cara itu ternyata dapat menjaga kondisi kesehatan A ...