Delagasi Amerika Tiba Di Kairo Untuk Membicarakan Bantuan Militer AS Ke Mesir

Delegasi Amerika Serikat yang dipimpin oleh Pejabat Kementerian Pertahanan , Derek Chollet, dijadwalkan akan tiba di Kairo pada hari selasa ini untuk bertemu beberapa pejabat penting Kairo untuk membicarakan hubungan kerja sama kedua negara.

Menurut sumber yang didapat oleh Aljazeera, Chollet dijadwalkan akan bertemu Menteri Pertahanan Jendral Abdel Fatah Sisi dan pejabat penting lainya, guna membicarakan hubungan kerja sama Mesir-Amerika di masa mendatang dan juga menyangkut bantuan militer yang diberikan pemerintahan AS kepada Mesir.

Hal yang sama juga di ungkapakan seorang sumber pejabat AS, ia mengatakan “pembicaraan kali ini terkait perkembangan keamanan di wilayah Mesir dan sekitar, serta program kerjasama keamanan, penjualan senjata militer dan program bantuan militer asing di wilayah Timur Tengah dan Afrika.” (rassd/Zhd)

Recommended For You

Terima kasih sayang, maafkanlah Ayah

Sesungguhnya tanggung jawab pasangan yang telah mendirikan rumah tangga amatlah besar. Si lelaki akan memikul tanggung jawab sebagai suami untuk menghidupi keluarga, kerja siang malam tanpa mengenal lelah. Manakala sang isteri akan meringankan beban suami dengan menjaga anak, melayani suami dan ...

Kenapa Wanita Senang Menjadi Fitnah?

Kenapa wanita tu senang menjadi fitnah? Memang itulah hakikatnya , wahai wanita ! Allah telah jadikan anda makhluk paling cantik dipandang mata, andalah sebaik-baikperhiasan yang mampu menarik pandangan setiap mata di sekitarmu.\r\nKenapa Wanita Senang Menjadi Fitnah\r\n\r\nAda yang p ...