Hati-hati, Bersihkan Dahulu Kalengnya Sebelum Diminum

Seorang pakar pangan di Dubai -UEA menyarankan bagi konsumen minuman kaleng , bersihkan kaleng dahulu sebelum diminum atau menuangkan minuman mereka ke dalam wadah lain, Pemerintah Dubai peringatkan warga bahwa kaleng minuman  dapat tercemar dengan bakteri yang fatal.

Dubai sebarkan  peringatan itu melalui surat kabar lokal Gulf News pada tanggal 1 Mei, meminta orang untuk membersihkan kaleng sebelum meminumnya.

Banyak kasus di seluruh dunia  terkena leptospirosis, penyakit bakteri yang fatal, setelah mereka minum langsung dari kaleng yang  tercemar.

“Mungkin ada tikus dalam satu bangunan di gudang di tempat mereka menyimpan kaleng tersebut. Jadi tikus berjalan di kaleng ini dan mungkin mereka buang air kecil pada kaleng tersebut.

Hewan Pengerat, musang, sapi, dan kambing  merupakan media dari bakteri leptospira. Ketika manusia meminum dengan kaleng atau  air yang terkontaminasi oleh urin atau cairan tubuh dari hewan yang terinfeksi, mereka menjadi terinfeksi.

Oleh karena itu banyak penduduk Dubai sudah mulai lebih suka meminum dengan wadah , karena takut tertular penyakit.

“Saya lebih suka botol. Ini jauh lebih aman. Penutup mulut tertutup dibandingkan dengan kaleng, “kata seorang warga. (Arby/Dz)

Recommended For You

Tanpa Alasan Yang Jelas Wanita Ini Dicampakkan Setelah 5 Tahun Pacaran

Aku mencintainya.. 5 tahun lebih berlalu aku menemaninya, ketika sedih maupun senang, ku berikan cintaku dan hidupku sepenuhnya, 5 tahun lebih berlalu, dan tiba saatnya kami membicarakan tentang pernikahan kami tepat saat setelah lebaran, masih kuingat dimana dan kapan hal yang kutunggu itu dibicara ...

Korban Seksinya Para Wanita : Kaum Lelaki Bonsai dan Lelaki Hambar

Kita umumnya sudah tahu bahwa istilah Bonsai mengacu pada budaya  tanam hasil karya bangsa Jepang terhadap sebuah pohon yang berusia ratusan tahun tapi bisa tampil kerdil, mungil dan elok. Apa kaitannya antara bonsai dengan kaum laki-laki? Istilah bonsai kadang dipakai untuk menyebut makhluk ...