Kader PKS : Sangat Sakit dan Perih Para Petinggi PKS dipanggil KPK

KPK telah memanggil Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dan Presiden Partai Anis Matta  sebagai saksi untuk kasus Luthfi Hasan Ishaaq. Bagaimana tanggapan DPP PKS?

“Bagi kami, ustad Anis Matta, ustad Hilmi Aminuddin, itu bukan cuma pimpinan partai, tapi juga guru kami yang mengajarkan kehidupan pada kami dan sangat kami hormati dan juga muliakan. Bagi kader sebenarnya sangat sakit dan perih melihat beliau dipanggil,” kata Kepala Divisi Humas PKS Mardani Alisera kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

PKS pun akan mengawal setiap petingginya yang diperiksa KPK. “Tapi urusan personal itu, urusan kami di dalam, karena ini urusan hukum, maka kami akan antar siapapun yang dipanggil KPK, entah jadi saksi , walau kami (juga) ingin ada profesionalitas dari pekerjaan KPK,” lanjut Mardani. (dtk/za/KH)

Recommended For You

Beginilah 4 Cara Allah Dalam Memberi Rezeki Kepada Mahluknya

Berikut ini adalah beberapa cara Allah dalam memberikan rezeki kepada semua mahluknya menurut al Qur’an: 1. Tingkat rezeki pertama yang dijamin oleh Allah “Tidak suatu binatangpun (termasuk manusia) yg bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin oleh Allah rezekinya.”(QS. Hud: ...

Syeikh Yusuf Qaradhawi di Gaza : Ambisi Kami untuk Mati di Jalan Allah dan Bisa Berkunjung ke Palestina

Ulama Yusuf al-Qaradawi, Rabu memulai kunjungan ke Hamas Jalur Gaza  menyeberang ke wilayah Palestina di Rafah, di perbatasan dengan Mesir. Seorang fotografer AFP mengatakan Qaradawi, yang merupakan warga negara Qatar dan dekat dengan Ikhwanul Muslimin, tiba di wilayah itu . Syeikh Qaradhawi ...