Kader PKS : Sangat Sakit dan Perih Para Petinggi PKS dipanggil KPK

KPK telah memanggil Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dan Presiden Partai Anis Matta  sebagai saksi untuk kasus Luthfi Hasan Ishaaq. Bagaimana tanggapan DPP PKS?

“Bagi kami, ustad Anis Matta, ustad Hilmi Aminuddin, itu bukan cuma pimpinan partai, tapi juga guru kami yang mengajarkan kehidupan pada kami dan sangat kami hormati dan juga muliakan. Bagi kader sebenarnya sangat sakit dan perih melihat beliau dipanggil,” kata Kepala Divisi Humas PKS Mardani Alisera kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

PKS pun akan mengawal setiap petingginya yang diperiksa KPK. “Tapi urusan personal itu, urusan kami di dalam, karena ini urusan hukum, maka kami akan antar siapapun yang dipanggil KPK, entah jadi saksi , walau kami (juga) ingin ada profesionalitas dari pekerjaan KPK,” lanjut Mardani. (dtk/za/KH)

Recommended For You

Tidak Boleh Merusak Kepemimpinan Suami

Diriwayatkan dalam sebuah hadis :\r\nDari Abi Bakrah, dari nabi SAW, sabdanya ,” Binasalah kaum laki laki yang mentaati para wanitanya.” (HR Ahmad dan Thabarani)\r\nUnit keluarga adalah tempat pembinaan kehidupan bermasyarakat yang utama dan pertama. Tulang punggung lalu lintas keluarga ...

Maukah kau Berjanji ?

Sudah beberapa bulan aku berumah tangga. Tugas dan tanggung jawab rumah tangga banyak menyita waktu dan perhatianku. Aku tidak sadar bahwa aku telah menyia-nyiakan penampilanku. Aku tidak begitu peduli untuk tampil cantik di depan suami, aku tidak bisa lama-lama duduk di depan cermin. Apakah ini dis ...