Militer Mesir Lakukan Serangan Udara pada Basis Mujahidin di Sinai

Beberapa helikopter militer Mesir melakukan beberapa serangan udara di semenanjung Sinai  pada hari Sabtu , dengan beberapa kendaraan lapis baja mengepung tempat persembunyian Mujahidin Sinai.

Serangan udara itu terjadi di sebelah selatan dari kota Sheikh Zuwayid, sebuah kota kecil dan juga dekat dengan daerah yang berbatasan dengan Jalur Gaza, menurut pejabat yang dikutip oleh AFP.

Serangan itu menyusul sebagai tanggapan pemerintahan kudeta atas serangan bom mobil pada konvoi kendaraan Menteri Dalam Negeri di Kairo.

Militer Mesir telah menghadapi perlawanan di Mesir bagian utara  sejak Militer menggulingkan Presiden yang sah , Mohammad Mursi awal Juli lalu. Puluhan tentara dan polisi telah tewas dalam perlawanan itu, termasuk 25 personel keamanan tewas ditempat saat bus mereka diserang oleh para Mujahidin Sinai. (Arby/Dz)

Recommended For You

Hati-hati, Bersihkan Dahulu Kalengnya Sebelum Diminum

Seorang pakar pangan di Dubai -UEA menyarankan bagi konsumen minuman kaleng , bersihkan kaleng dahulu sebelum diminum atau menuangkan minuman mereka ke dalam wadah lain, Pemerintah Dubai peringatkan warga bahwa kaleng minuman  dapat tercemar dengan bakteri yang fatal. Dubai sebarkan  peri ...

Jangan Ditolak, Bila Ada Seorang Pria Dengan 5 Ciri Ini Datang Melamarmu

Setiap muslimah tentu mendambakan laki-laki yang shaleh lagi taat, taat ibadahnya, bagus akhlaknya serta indah tutur katanya, pandangan mata yang menyejukkan, setiap untaian katanya yang baik lagi berisi nasihat-nasihat yang indah. Memiliki kepedulian yang tinggi serta perhatian, setiap wanita tentu ...