Militer Mesir Lakukan Serangan Udara pada Basis Mujahidin di Sinai

Beberapa helikopter militer Mesir melakukan beberapa serangan udara di semenanjung Sinai  pada hari Sabtu , dengan beberapa kendaraan lapis baja mengepung tempat persembunyian Mujahidin Sinai.

Serangan udara itu terjadi di sebelah selatan dari kota Sheikh Zuwayid, sebuah kota kecil dan juga dekat dengan daerah yang berbatasan dengan Jalur Gaza, menurut pejabat yang dikutip oleh AFP.

Serangan itu menyusul sebagai tanggapan pemerintahan kudeta atas serangan bom mobil pada konvoi kendaraan Menteri Dalam Negeri di Kairo.

Militer Mesir telah menghadapi perlawanan di Mesir bagian utara  sejak Militer menggulingkan Presiden yang sah , Mohammad Mursi awal Juli lalu. Puluhan tentara dan polisi telah tewas dalam perlawanan itu, termasuk 25 personel keamanan tewas ditempat saat bus mereka diserang oleh para Mujahidin Sinai. (Arby/Dz)

Recommended For You

Muslimah Berjilbab Hadapi Diskriminasi Peluang Kerja di AS

Wanita Muslim yang mengenakan jilbab alami diskriminasi di pasar kerja di Amerika Serikat, pengusaha lebih senang memilih karyawan yang menggunakan tanpa pakaian identitas agama, sebuah studi baru menemukan. “Kami melakukan percobaan lapangan untuk menyelidiki sejauh mana individu mengenakan ...

Amalkan Kebaikan yang Diajarkan Rasul Ini Agar Penghasilan Suami Selalu Cukup

Tak semua suami mampu memberikan nafkah materi yang cukup bahkan berlebih kepada istri dan keluarganya karena faktor keterbatasan rezeki yang diperolehnya. Bahkan, tidak jarang suami hanya mampu memberikan uang belanja dengan jumlah yang sangat minim hingga menjadi keluhan istri berkepanjangan. Se ...