Militer Mesir Lakukan Serangan Udara pada Basis Mujahidin di Sinai

Beberapa helikopter militer Mesir melakukan beberapa serangan udara di semenanjung Sinai  pada hari Sabtu , dengan beberapa kendaraan lapis baja mengepung tempat persembunyian Mujahidin Sinai.

Serangan udara itu terjadi di sebelah selatan dari kota Sheikh Zuwayid, sebuah kota kecil dan juga dekat dengan daerah yang berbatasan dengan Jalur Gaza, menurut pejabat yang dikutip oleh AFP.

Serangan itu menyusul sebagai tanggapan pemerintahan kudeta atas serangan bom mobil pada konvoi kendaraan Menteri Dalam Negeri di Kairo.

Militer Mesir telah menghadapi perlawanan di Mesir bagian utara  sejak Militer menggulingkan Presiden yang sah , Mohammad Mursi awal Juli lalu. Puluhan tentara dan polisi telah tewas dalam perlawanan itu, termasuk 25 personel keamanan tewas ditempat saat bus mereka diserang oleh para Mujahidin Sinai. (Arby/Dz)

Recommended For You

Dahsyatnya Doa Seorang Ibu

Imam Abu Abdillah,  Muhammad bin Ismailn al- Bukhari dinilai sebagai Amirul Mukminin dalam hadits, tidak ada seorang ulama pun yang menentang ini.  Lalu apa nikmat Allah atas dirinya sejak ia masih kecil? Imam al-Lalikai meriwayatkan di dalam kitabnya Syarh as-Sunnah dan Ghanjar di dalam ...

Beginilah Siksa Neraka untuk Orang yang Tidak Berpuasa

Puasa Ramadhan diwajibkan bagi seluruh umat Islam yang telah baligh, berakal, sehat, tidak sedang haidh dan nifas. Namun faktanya, masih saja ada orang-orang yang meninggalkan puasa Ramadhan. Padahal, ada ancaman dahsyat bagi orang-orang yang tidak menjalankan puasa Ramadhan tanpa alasan yang dibena ...