Mr Bean Masuk Islam?

Berita menggemparkan terkait  tokoh komedi asal Inggris , Rowan Atkinson atau lebih dikenal sebagai ‘Mr Bean’ telah  memeluk Islam di 1 Oktober lalu , kini tersebar ke seluruh dunia melalui laman web dan media sosial.

berita ini berawal dilaporkan  oleh sadabladi.com dan salah satu media Israel israellycool.com.

Menurut kedua media tersebut , Mr Bean menjelaskan penyebab utama beliau memilih Islam setelah menonton filem Innocent of Muslim, film yang membuat fitnah dan menghina Nabi Muhammad.

Mr Bean tidak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat satu jari saja sebagai isyarat dia telah bersyahadah.

Menurut beberapa sumber portal media, disebutkan Sheikh Rashid Ghannousyi pemimpin partai An Nahdah dari Tunisia adalah salah seorang pembimbing Mr Bean.

Mr Bean terkenal dalam serial komedinya di samping beberapa buah film Box office termasuk Johnny English.

Hingga kini, media-media mainstream  di United Kingdom Inggris masih belum menyiarkan berita ini walaupun media Arab sudah sangat heboh membahasnya (Sadabladi/Isr/KH)

Recommended For You

Khasiat Ayat Kursi

Mahfum ayat: Allah, tidak ada yang benar disembah hanya Dia yang Hidup dan Maha Kaya, tidak pernah ditimpa mengantuk dan tidak pernah tidur, bagin Nya sesuatu yang ada di langit dan di bumi, tidak ada yag boleh memberi syafaat kecuali denga izin Nya. Ia maha mengetahui segala apa yang terjadi di ha ...

Berhias Untuk Suamiku

Haura sangat mencintai Hasan, suaminya. Begitu pun sebaliknya. Hasan begitu menyayangi Haura. Tak segan dia menyatakan betapa besar kasih dan sayangnya kepada Haura, baik di depan Haura sendiri maupun di depan handai taulannya. "Wahai Haura, begitu melihatmu, semua beban berat di pundakku terasa ri ...