Tentara Militer Israel Kembali Kepung Desa At Tawani Pada Minggu Malam

Aparat militer Israel kembali menyerbu pemukiman warga Palestina di desa At Tawani pada hari minggu malam, yang berada disebelah Selatan kota Hebron, Palestina.

Salah seorang sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa “tentara pendudukan Israel melakukan aksi pemeriksaan mendadak ke rumah-rumah warga Palestina yang disertai peluncuran bom cahaya yang menerangi langit desa Tawani, hal ini memicu ketakutan warga Palestina terutama dari kalangan anak-anak.”

Tidak ada korban cedera, akibat pemeriksaan mendadak yang dilakukan aparat keamanan Israel ke rumah warga Palestina. (shorouknews/Zhd)

Recommended For You

Buang Jauh Rasa Bimbang dan Bekerjalah Untuk Tuhanmu

Duhai wanita yang bersedih!! Janganlah bersedih karena ucapan orang lain tentang dirimu. Jika ia dusta, maka itu menjadi kebaikan bagimu. Sebaliknya bila ia benar, itu adalah siksaan yang disegarakan untukmu. Jangan bimbang dan jangan sedih. Sesungguhnya waktu setahun hanya berputar atas tiga har ...

Insiden Rempuhan Mina, 220 Meninggal 450 Cedera

Angka kematian dalam insiden rempuhan manusia ketika mengerjakan haji tahun ini telah meningkat kepada 150 orang, lapor Kementerian Pertahanan Awam Arab Saudi di akaun rasmi Twitter agensi itu. Dalam laporan itu turut memberitahu, jumlah umat Islam yang cedera di Mina adalah 400 orang. Setakat ini ...