Tentara Militer Israel Kembali Kepung Desa At Tawani Pada Minggu Malam

Aparat militer Israel kembali menyerbu pemukiman warga Palestina di desa At Tawani pada hari minggu malam, yang berada disebelah Selatan kota Hebron, Palestina.

Salah seorang sumber keamanan Palestina mengatakan bahwa “tentara pendudukan Israel melakukan aksi pemeriksaan mendadak ke rumah-rumah warga Palestina yang disertai peluncuran bom cahaya yang menerangi langit desa Tawani, hal ini memicu ketakutan warga Palestina terutama dari kalangan anak-anak.”

Tidak ada korban cedera, akibat pemeriksaan mendadak yang dilakukan aparat keamanan Israel ke rumah warga Palestina. (shorouknews/Zhd)

Recommended For You

Kisah Seuntai Kalung

Di awal kisah ada seorang pemuda ahli ibadah yang tengah kehabisan bekal dan kelaparan di kota Mekah. Tubuhnya limbung berjalan di sebuah gang di kota tersebut, tiba-tiba matanya tertuju kepada seuntai kalung emas yang nampak sangat mahal, di ambilnya kalung tersebut dan disimpannya dalam saku baj ...

Cantik Dalam Pandangan Islam

Wanita tercantik adalah wanita yang memiliki tubuh ramping, pinggang kecil, betis membujur, rambut panjang dan pirang, kulit putih, bibir kecil dan penuh, hidung mancung, dan mata berbinar. Itulah yang ada dalam fikiran wanita atau pria. Sebuah rumus simple namun amat berbahaya. Darimanakah asal mua ...